Breaking News:

Pemandu Lagu Dibunuh Pasangan Kumpul Kebonya, Pelaku Cemburu Korban Selingkuh Tidur dengan Pria Lain

Seorang pemandu karaoke bernama Citra Yetri Yeni alias Sheila atau Prili (27) dibunuh oleh Deny Saputra (29) yang merupakan pasangan kumpul kebonya.

Editor: Wulan Kurnia Putri
kantipurnetwork.com
Ilustrasi pembunuhan 

TRIBUNLOMBOK.COM - Seorang pemandu karaoke bernama Citra Yetri Yeni alias Sheila atau Prili (27) dibunuh oleh Deny Saputra (29).

Pelaku dan korban merupakan pasangan kumpul kebo.

Selama delapan bulan, Deny sempat buron hingga akhirnya tertangkap Satreskrim Polres Prabumulih.

Diketahui, Deny adalah warga Desa Tanjung Lalang Kecamatan Tanjung Agung Kabupaten Muaraenim, Sumsel.

Deny diringkus jajaran Satreskrim Polres Prabumulih di Cikampek, Kabupaten Karawang Provinsi Jawa Barat, Minggu (25/10/2020) pukul 12.10 WIB.

Baca juga: Dua Kakak Kandung Tega Bunuh Adiknya karena Malu sang Adik Berhubungan di Luar Nikah

Deny Saputra mengakui telah membunuh Citra dengan cara mencekik leher dan membenturkan kepala korban ke dinding kamar kos.

"Saya cekik lehernya lalu saya benturan kepalanya ke dinding, setelah mati saya tinggalkan pergi," ungkap Deny kepada wartawan saat dibincangi di Polres Prabumulih, Rabu (28/10/2020).

Deny mengatakan, dirinya membunuh Sheila lantaran cemburu karena korban selingkuh dengan pria lain dan bahkan tidur dengan selingkuhan tersebut.

"Saya dapat kiriman foto dari teman korban dia tidur dengan pria lain, saya kesal dan cemburu lalu ribut hingga terjadi pembunuhan itu," katanya.

Lebih lanjut Deny menjelaskan, selama kabur dirinya ngontrak di kost kawasan perumahan Tirta Mulya Kecamatan Cikampek Kabupaten Karawang Provinsi Jawa Barat dan bekerja serabutan.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved