Breaking News:

Penampilan Yadi Sembako Berubah Drastis setelah 5 Tahun Diet Air Putih, Ini Tips dari sang Artis

Artis pelawak sekaligus Yadi Sembako kini muncul dengan penampilan berbeda, dia berhasil mengubah diri memiliki tubuh yang ideal. Inilah tipsnya

Editor: wulanndari
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Yadi Sembako berubah 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com,Arie Puji Waluyo

TRIBUNLOMBOK.COM - Artis pelawak sekaligus Yadi Sembako kini muncul dengan penampilan berbeda, dia berhasil mengubah diri memiliki tubuh yang ideal. Inilah tipsnya.

Bentuk tubuh presenter dan pelawak Yadi Sembako (47) terlihat lebih kurus, jika dibandingkan dengan dua tahun sebelumnya.

Yadi Sembako mengakui kalau dirinya melakukan diet untuk menurunkan berat badannya, yang sudah ia lakukan sejak tahun 2015.

"Iya jadi sejak 2015 saya diet atau terapi air putih. Jadi Yadi selama ini fokus nurunin berat badan dengan air putih," kata Yadi Sembako ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (13/10/2020).

Yadi menegaskan kalau dirinya melakukan diet karena sudah risih dengan tubuhnya yang gemuk, seakan menjadi penghambat dalam segala aktivitasnya.

"Yadi rasain punya badan agak gemuk, agak gendut, pakai sepatu aja engap. Sekarang sudah enak, kita gerak jadi santai," ucapnya.

Menjalani diet air putih bukan semata-mata pria bernama asli Suryadi Ishaq itu hanya meminum air putih saja tanpa mengonsumsi makanan.

 

Baca juga: 4 Bahan Alami untuk Bantu Bersihkan Karang Gigi, Mulai dari Daun Jambu Biji hingga Baking Soda

Baca juga: Viral Pria Cari Jodoh Lewat Baliho, Begini Cerita Lengkapnya

Baca juga: Nita Thalia Akhirnya Gugat Cerai Suami, Sudah Dimadu 20 Tahun dan Sempat Tulis Perjanjian Pra Nikah

Yadi Sembako berduka, putra kelimanya yang baru lahir harus dipanggil menghadap Yang Maha Kuasa 6 jam setelah dilahirkan.
Yadi Sembako berduka, putra kelimanya yang baru lahir harus dipanggil menghadap Yang Maha Kuasa 6 jam setelah dilahirkan. (Instagram.com/@yadisembako127_official)

Tak hanya itu saja, pria kelahiran Jakarta, 17 Juli 1973 tersebut juga tidak makan ditengah malam. Sebab sebelumnya, ia suka makan tengah malam karena lapar dan tak bisa tidur.

"Jadi lima tahun ini Yadi tuh kurangin porsi makan. Nasi nya dikurangin, lauknya ditambahin. Terus Yadi juga jauhin tuh ngemil-ngemil kayak gorengan dan lainnya," jelasnya.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved