Breaking News:

Pria Pengangguran Bunuh Bocah 9 Tahun dan Perkosa sang Ibu, Mayat Korban Dibawa Kabur Pelaku

Seorang pengangguran bernama Samsul (36) nekat memperkosa ibu muda lalu membunuh anaknya berinisial Rg (9).

Today Online
Ilustrasi penjara - Seorang pengangguran bernama Samsul (36) nekat memperkosa ibu muda lalu membunuh anaknya berinisial Rg (9). 

TRIBUNLOMBOK.COM Seorang pengangguran bernama Samsul (36) nekat memperkosa ibu muda dan membunuh anaknya berinisial Rg (9).

Mayat Rg yang dibawa kabur oleh Samsul akhirnya ditemukan pada Minggu (11/10/2020) sekitar pukul 16.00 WIB.

Samsul akhirnya ditangkap setelah dikepung warga dan akhirnya dilumpuhkan oleh polisi.

Korban ditemukan oleh Tim Gabungan Polres Langsa bersama TNI, dibantu masyarakat, BPBD Kota Langsa dan Aceh Timur, Minggu (11/10/2020) sore.

Namun, saat ditemukan di sungai Gampong Alue Gadeng Kampung, Kecamatan Birem Bayeun, Aceh Timur, Minggu (11/10/2020) sekitar pukul 16.00 WIB, korban dalam kondisi terapung dan sudah meninggal.

Ia diduga dibunuh oleh tersangka Samsul (36) sebelum memerkosa ibunya yang merupakan seorang ibu rumah tangga yang masih muda, yakni berinisial Dn (28).

Kejadian ini terjadi di rumah mereka di salah satu gampong dalam Kecamatan Birem Bayeun, Aceh Timur, Sabtu (10/10/2020) menjelang Subuh, saat suami Dn atau ayah Rg tak di rumah.

Kepada Serambinews.com, Kapolres Langsa AKBP Giyarto SH SIK melalui Kasat Reskrim Iptu Arief Sukmo Wibowo SIK menceritakan tentang kasus ini.

Kasat Reskrim mengatakan berdasarkan keterangan korban Dn yang diungkapkan ke pihaknya bahwa saat kejadian itu pelaku membacok anaknya di bagian perut dan dada, sebelum memerkosanya.

Kemudian anaknya itu yang diperkirakan sudah meninggal dibawa kabur oleh tersangka Samsul, lajang pengangguran yang juga sekampung dengan korban.

4 Orang Termasuk PNS Cabuli Bocah, Kenal Lewat Medsos, Terkuak karena Keluarga Korban Curiga

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved