Breaking News:

Vicky Prasetyo Bongkar Masa Lalunya, Sempat Punya Istri 4 dan Minta Jatah Nafkah Batin Bersamaan

Presenter dan komedian Vicky Prasetyo (36) membongkar masa lalunya yang mengaku sempat memiliki empat istri sekitar delapan tahun lalu.

Editor: wulanndari

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNLOMBOK.COM - Presenter dan komedian Vicky Prasetyo (36) membongkar masa lalunya yang mengaku sempat memiliki empat istri sekitar delapan tahun lalu.

Masa lalunya tersebut dibongkar Vicky Prasetyo di channel YouTube Dinar Candy beberapa waktu lalu.

Dalam video itu, Vicky Prasetyo mengaku sempat pusing meladeni permintaan empat istrinya yang menuntut nafkah batin alias berhubungan badan.

Ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (6/10/2020) malam, Vicky Prasetyo membenarkan kalau ia sempat punya empat istri.

"Sehari itu pernah punya empat (istri) pernah waktu bersamaan mereka minta kewajiban atau jatah (berhubungan badan) gitu," kata Vicky Prasetyo.

 

Istri Kombes Kalah di Pengadilan dan Terbukti Utang Rp 70 Juta Tak Dibayar, Awalnya Ngaku Tak Kenal

15 Gejala Diabetes pada Wanita Usia 40-an: Dehidrasi hingga Mudah Lelah

Vicky Prasetyo usai persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (23/9/2020).
Vicky Prasetyo usai persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (23/9/2020). (Tribunnews.com/Bayu Indra Permana)

Mantan suami Angel Lelga tersebut mengakui dirinya sampai pusing harus memutar otak, bagaimana ia bisa meladeni empat istrinya yang minta berhubungan badan atau seks.

"Mengatur waktunya gitu langsung si empat itu. Maaf ya, satu malam itu minta kewajiban. Jadi aku satu malam itu menyelesaikan (berhubungan badan atau seks) ke empat-empatnya," ucapnya.

Vicky menegaskan dirinya mau tidak mau harus berhubungan seks dengan empat istrinya itu, karena bicara soal kewajiban seorang suami.

Hanya saja mantan suami Vivi Paris itu menegaskan bahwa kisah masa lalunya tidak baik dan tidak layak untuk ditiru.

"Ya malah akhirnya memusingkan dan malah jadi ya kayak giniin kita juga. Memisahkan kita karena aku hanya membagi kisah karena itu hal yang nggak baik," jelasnya.

Bukan soal seksnya, Vicky Prasetyo menegaskan dirinya sudah kapok menikahi atau punya empat istri sekaligus karena hubungannya tidak sehat.

"Iya udah nggak mau ngelakuin lagi hal hal kayak begitu, karena semua malah jadi nggak berjalan baik," ujar Vicky Prasetyo.

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Pernah Menikahi 4 Perempuan Sekaligus, Begini Cerita Vicky Prasetyo yang Tidak Layak Ditiru, 

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved