Breaking News:

Tak Mau Berdamai, Irwansyah Laporkan Balik Medina Zein ke Polisi atas Dugaan Pencemaran Nama Baik

Irwansyah (35) melaporkan balik rekan bisnisnya, Medina Zein dan Lukman Azhari ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Instagram.com/zaskiasungkar15
Irwansyah dan Zaskia Sungkar 

TRIBUNPALU.COM - Setelah kasus dugaan penggelapan diberhentikan, bintang film dan sinetron Irwansyah (35) melaporkan balik rekan bisnisnya, Medina Zein dan Lukman Azhari ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Irwansyah melaporkan Medina Zein dan Lukman Azhari ke polisi terkait kasus dugaan pencemaran nama baik, terhadap rentetan kasus dugaan penggelapan uang.

Kuasa hukum Irwansyah, Zakir Rasyidin mengatakan setelah Polrestabes Bandung mengeluarkan Surat Perintah Pemberhentian Penyidikan (SP3), Irwansyah langsung melaporkan Medina Zein.

"Jadi Agustus 2020 lalu klien kami, Irwansyah melaporkan Medina Zein dan Lukman Azhari ke Polres Metro Jakarta Selatan atas laporan pencemaran nama baik," kata kuasa hukum Irwansyah, Zakir Rasyidin ketika ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (16/9/2020).

"Jadi klien kami tidak menerima tudingan penggelapan uang. Yang kita laporkan bukan pidananya, tapi pencemaran nama baiknya," tambahnya.

Dalam kedatangannya, Zakir menyebut Irwansyah hadir dan tidak mau memberikan keterangan kepada awak media.

Zakir mengatakan bahwa laporan Irwansyah diteruskan polisi hingga ke penyidikan atau naik ke Sidik di kepolisian. Sehingga, ia datang untuk memberikan keterangan lebih lanjut.

"Hari ini kami membawa tiga orang saksi yang mengetahui soal pelaporan kami mengenai pencemaran nama baik," ucapnya.

Zakir menegaskan bahwa Irwansyah sampai detik ini belum ada itikad untuk membuka perdamaian dengan Medina Zein dan suaminya, Lukman Azhari.

"Kalau mau damai kan seharusnya sebelum pelaporan di Polrestabes Bandung. Jadi karena tidak ada damai maka kami laporkan," jelasnya.

Sejauh ini, diakui Zakir menurut keterangan Irwansyah, pihak Medina Zein tidak menunjukan itikad baiknya kepada suami dari Zaskia Sungkar itu.

"Sejauh ini tidak ada komunikasi dan memang untuk apaan dikomunikasikan lagi. Jadi laporan ini ditindak lanjuti," ungkapnya.

Lebih lanjut, Zakir Rasyidin menyebutkan kalau kedepannya, Irwansyah tidak menutup pintu jika nantinya Medina Zein meminta damai.

"Keputusan ada di klien kami, Irwansyah jika mau damai. Semua balik lagi ke dia. Cuma saya disini mengurusi soal proses hukumnya saja," ujar Zakir Rasyidin.

(Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Irwansyah Tak Mau Berdamai dengan Medina Zein, Kini Laporkan Balik Istri Lukman Azhari,

Editor: Wulan Kurnia Putri
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved